Kamis, 02 Mei 2013

Disisimu

[intro] G#m A B C#m  G#m A C#m B


G#m A  B C#m  G#m A C#m B
lihat  dengar aku   di sini
G#m A B C#m  G#m A  C#m   B
akan  setia  selalu denganmu

      F#m      G#m  A           B
dan bila kau kangen panggillah aku
      F#m      G#m A        B
dan bila kau butuh rayulah aku

[chorus] 
        E             B 
kau kan tahu semua ku lakukan 
             C#m              A  B
semua dengan tulus hanya untukmu wooo
       E                  B
jangan pernah kau ragukan aku
             C#m 
kau sisihkan aku 
             A     B
karna ku kan slalu di sisimu woo

[intro] G#m A B C#m  G#m A C#m B


G#m A B C#m  G#m A  C#m B
canda tawa   kan ku berikan
G#m A B C#m  G#m A  C#m B
agar  kamu   selalu tersenyum

      F#m      G#m  A           B
dan bila kau kangen panggillah aku
      F#m      G#m A        B
dan bila kau butuh rayulah aku

[chorus] 
        E             B 
kau kan tahu semua ku lakukan 
             C#m              A  B
semua dengan tulus hanya untukmu wooo
       E                  B
jangan pernah kau ragukan aku
             C#m 
kau sisihkan aku 
             A     B
karna ku kan slalu di sisimu woo


[int] A B-C#m A D#m-E
      A B-C#m 
      F#m B

[chorus] 
        E             B 
kau kan tahu semua ku lakukan 
             C#m              A  B
semua dengan tulus hanya untukmu wooo
       E                  B
jangan pernah kau ragukan aku
             C#m 
kau sisihkan aku 
             A     B
karna ku kan slalu di sisimu woo

[outro]
F#m       A       B       E
jangan pernah tinggalkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...